Sabtu, 30 November 2013

Malam Indah

Assalamu'alaikum wr. wb. salam sejahtera untuk kita semua


     Pada kesempatan kali ini ana mau ngajak sobat dan agan-agan semua buat bernostalgia masa-masa kita duduk di bangku sekolah dasar.Lebih tepatnya sektar tahun 2004,2005an.Waktu itu ana duduk di bangku kelas 4 SD, dan masih dalam era super krisis tapi Alkhamdulillah masih dapat dinikmati.Soalnya ana teringat ma lagu yang waktu itu dinyanyiin ma temen ana yang ikut lomba nyanyi tunggal, sedangkan ana vocal group alias paduan suara ya walaupun kagak juara 1 tapi tetep berkesan.Dan ini dia lirik lagunya...



Malam indah bulan purnama di kala kuterpesona
Datanglah karib meminta diri
Untuk pergi tunaikan bakti
Meskipun berat menekan rasa kata diucapkan
Namun 'tuk mu jua kusampaikan
Dengarkan petuah dan pesan

Sungguh suci murni citamu
Bak bunga belum layu
Mekarlah hatimu, kembang sayapmu
Jauh pandangan hidupmu
Semoga dikau pergi tanpa halangan dalam perjalanan
Semoga dikau kembali beserta bingkisan pemberi harapan
Bingkisan pemberi harapan...


Awalnya ana lupa ma keseluruhan liriknya, apa lagi ma judul lagunya dan yang paling ana ingat cuman di bagian "malam indah bulan purnamanya doang".Tapi berhubung lagu ini bagus kalo dinyanyiin jadinya ana bela-belain buat ngobrak-abrik mbah Google.Dan setelah sekian lama akhirnya ketemu itupun si penulis cuman hafal liriknya.Namun setelah ana baca keseluruhan komen akhirnya ketauan kalo jugul lagunya "Malam Indah" ciptaan "Syafii Embut" dan ana juga dapat mp3 nya juga.



     Nah buat yang pengin dengerin lagunya ini udah ana siapin link downloadnya ya walaupun kualitasnya seadanya, maklun nanmanya juga barang lawas, penyanyinya juga nggak tau tuh siapa tapi kayanya anak yang lomba nyanyi tunggal. Langsung aja tinggal klik, monggo.......
malam indah.mp3

    Ngomongin lagu ini ana jadi keingat ma foto ana bareng temen-temen focal group ana, yang penasaran ini nih foto ana.
 Taoi hal yang paling lucu dari foto ini ana kagak inget muka ana yang mana kira-kira agan agan semua tau nggak ana yang mana?
ana msih bin gung sampai sekaang, kalo kata temen ana sih ana disampingya anak yang ada botol minuman di kepalanya tapi ana juga belum terlalu yakin. 

 Special thanks
http://rastine-smagaz.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.